Jumat, 01 Desember 2017

Jam Tangan Guess Original

Beratensi untuk memiliki jam tangan Guess? Tidak mengherankan jika kian banyak orang yang berkeinginan memiliki jam tangan dengan merek Guess. Di antara sekian banyak merek jam tangan asal Eropa, Jam Tangan Guess Original diperhatikan sebagai salah satu yang memiliki perkembangan tercepat. Merek ini, yang juga ialah salah satu merek ternama di dunia fashion dunia,selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan model-model jam tangan mutu premium yang layak dengan jiwa manusia mdern

Contoh Jam Tangan Guess


Jam tangan Guess selalu unggul dalam hal mdel karena desainnya disesuaikan dengan perintaan pasar. Para pengamat fashion mengatakan bahwa jam tangan yang diproduksi oleh Guess secara khusus didesain dengan menyesuaikan trend yang terjadi tiap tahun di industry mode dunia. Tetapi, selain desain yang menarik, jam tangan yang diproduksi oleh Jam Tangan Guess Original juga dikenal berkualitas. Beberapa variasi malah memakai bahan berkualitas super seperti Kristal, emas, kulit buaya, dsb. Hal ini membikin harganya kian menjulang.

Padahal jam tangan dengan merek Guess tergolong berharga tinggi, melainkan hendaknya kita konsisten seharusnya membeli cuma yang original saja. Produk yang original selalu memberikan keunggulan, bagus itu dalam hal daya bendung maupun teknologi. Percuma jika membeli Jam Tangan Guess Original dengan harga murah melainkan kualitasnya jauh di bawah standar, hal itu justru akan sungguh-sungguh memalukan. Jadi, beli arloji Guess cuma yang original saja.

Wanita.store menjadi salah satu toko online untuk produk jam tangan guess original terpercaha dan bergaransi. Untuk menambah kepercayaan pelanggan bertransaksi, wanita.store memiliki tempat fisik dan customer service reel. Jadi untuk mencari toko online yang menjual produk jam tangan original yang terpercaya wanita.store dapat menjadi alternatif paling pas untuk Anda.

Sejarah Jam Tangan Guess


Pada tahun 1981, empat Marciano bersaudara yang lahir di Maroko dan dibesarkan di Marseilles, Perancis, mendirikan sebuah perusahaan denim kecil di California. Sekarang perusahaan hal yang demikian berkembang menjadi salah satu brand fashion terbesar dan paling sukses di dunia.



Mereka mendesain dan menjual pelbagai koleksi denim kasual, pakaian berbahan katun serta pakaian rajut untuk pria, wanita dan buah hati-buah hati dari segala usia. Kecuali pakaian, perusahaan hal yang demikian juga menjual kacamata, sepatu, perhiasan, tas, parfum dan jam tangan. Kesuksesan mereka terus berlanjut di abad ke-21 dengan diciptakannya pelbagai model baru.

Melewati desain, pemasaran dan distribusi Jam Tangan Guess Original yang inovatif, Guess sudah menjadi salah satu pemimpin mode yang paling banyak diakui di dunia dengan produk untuk pria, wanita, dan buah hati-buah hati.

Sang co-founder, Paul Marciano, mendefinisikan Guess dengan pemakaian fotografi hitam dan putih yang cukup berani secara emosionil dan visual. Hasilnya, banyak kampanye Jam Tangan Guess Original yang memenangkan penghargaan, dengan memasang wajah-wajah familiar di dunia mode, seperti Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Anna Nicole Smith, Drew Barrymore, Laetitia Casta, Valeria Mazza dan banyak lagi .

Kiat Pilih Jam Tangan Guess Original


Pilihlah Jam Tangan Guess yang diclaim original dengan harga yang realistis untuk ukuran jam tangan original. Kecuali itu, mintalah anjuran dari teman atau keluarga yang sudah berpengalaman.

Melengkapi produk aksesoris mereka, pada tahun 1983 Jam Tangan Guess Original meluncurkan koleksi jam tangan untuk pria dan wanita. Dengan konsisten mempertahankan citra Guess, jam tangan buatan mereka malah terus menarik pelanggan kaum muda di segala dunia sampai kini. Perusahaan hal yang demikian terus berevolusi dengan inspirasi-inspirasi baru serta desain mutakhir, menghasilkan jam tangan mereka konsisten menarik dan relevan dengan popularitas saat ini.

Jam Tangan Guess Original menawarkan pelbagai gaya untuk pria dan wanita. Khusus wanita, jam tangan Guess memiliki gaya yang trendi dan kasual sampai gaya yang canggih dan chic. Padahal koleksi jam tangan pria menghadirkan desain, bahan, dan teknologi yang maskulin.

Dengan mengenakan jam tangan Guess di lengan, seseorang akan tampak muda, seksi, dan penuh petualangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar